Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sir Alex Jagokan Dortmund Juara Liga Champion

By Syamsul Arif - Sabtu, 27 April 2013 | 16:50 WIB
Sir Alex Ferguson
Alex Livesey/Getty Images
Sir Alex Ferguson

Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, menjagokan Borussia Dortmund untuk keluar sebagai juara Liga Champion 2012/13. Sir Alex yakin dortmund memiliki kemampuan Dortmund untuk melakukan hal itu.

Penampilan impresif Borussia Dortmund di leg 1 Semifinal Liga Champion 2012/13, Kamis (25/4) dini hari WIB, di Signal Iduna  Park, berhasil mengkandaskan perlawanan Real Madrid. Empat gol Robert Lewandowski hanya mampu dibalas sebiji gol dari Cristiano Ronaldo dan membuat skor akhir menjadi 4-1 untuk kemenangan Dortmund.

Sir Alex Ferguson pun buka suara terkait penampilan apik Dortmund itu. Bahkan ia tidak ragu-ragu menjagokan Borussia Dortmund untuk keluar sebagai juara Liga Champion 2012/13

"Saya tidak terkejut dengan kemenangan Dortmund atas Madrid," kata Sir Alex seperti dilansir Tribalfootball.

"Saya menjagokan Dortmund untuk keluar sebagai juara sejak kami tersingkir. Sekarang saya semakin yakin mereka akan memenangi gelar itu."

"Mereka melakukan segalanya dengan sangat baik pada laga itu. Mereka merupakan tim yang sangat bagus."

Manchester United memang telah tersingkir dari Liga Champion 2012/13 setelah dikandaskan Real Madrid di babak 16 Besar  dengan agregat 2-3.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X