Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Enrique Dukung Skrtel Segera Masuk Skuat Utama

By Roby Rizky Akhmad - Sabtu, 27 April 2013 | 17:03 WIB
Enrique nantikan kehadiran kembali Skrtel.
Getty Images
Enrique nantikan kehadiran kembali Skrtel.

Bek sayap Liverpool, Jose Enrique, mendukung sesama rekan bek, Martin Skrtel, untuk bangkit kembali dan mendapatkan posisi utama di tim pada musim depan.

Skrtel mengalami penurunan performa dalam beberapa bulan terakhir dengan berakibat posisinya digantikan oleh pemain veteran Liverpool, Jamie Carragher. Namun Enrique yakin jika masih ada kesempatan bagi bek asal Slovakia tersebut untuk kembali mendapatkan posisinya di skuat utama.

“Saya pikir kami memiliki salah satu bek tengah terbaik, Martin Skrtel,” ujar Enrique.

“Setiap pemain tidak selamanya selalu memiliki musim yang baik. Begitupula dengan Skrtel pada musim ini. Namun saya yakin ia akan segera dapatkan kembali penampilan terbaiknya.”

“Saya juga pernah merasakan hal serupa. Saya ingin Skrtel segera bangkit dan kembali bermain dengan baik bersama kami di tim ini.”




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X