Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Athletic Bilbao Ingin Tunda Pesta Barcelona

By Syamsul Arif - Sabtu, 27 April 2013 | 17:14 WIB
Iker Muniain
RAFA RIVAS/AFP/Getty Images
Iker Muniain

33.

Athletic Bilbao menjamu Barcelona dalam lanjutan La Liga 2012/13 pekan ke-33, Sabtu (27/4) malam WIB, di San Mames. Los Azulgrana berpeluang mengunci gelar juara La Liga ke-22-nya apabila berhasil meraih kemenangan pada laga ini dan Real Madrid gagal meraih kemenangan pada derby Kota Madrid, melawan Atletico Madrid, Minggu (28/4) dini hari WIB.

Iker Munian pun sadar seberapa penting laga itu untuk Blaugrana dan berharap Bilbao dapat menunda pesta Barcelona.

"Barcelona akan melakukan segalanya untuk meraih kemenangan karena hasail itu dapat menjadi mereka menjadi juara," kata Muniain kepada Football Espana.

"Kami berharap dapat bermain bagus dan menunda pesta juara mereka. Tim harus bermain sempurna agar mampu mengamankan  tiga angka dari laga nanti."

"Kami hanya ingin menang dan secepatnya mengumpulkan 40 poin. Kami akan mencoba untuk merebut bola, membuat mereka merasa tidak nyaman, dan memainkan bola lebih banyak di area kami dibandingkan mereka."

Sampai pekan ke-32, Athletic Bilbao berada di posisi 14 dengan perolehan 36 poin. Mereka hanya terpaut delapan angka dari tim peringkat 18, Mallorca.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X