Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Finis Empat Besar, Bale Bertahan di Tottenham

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 27 April 2013 | 17:21 WIB
Gareth Bale
Ian Kington/Getty Images
Gareth Bale

Boas, bisa sedikit bernapas lega. Manajemen The Lilywhites menjamin Gareth Bale akan bertahan di White Hart Lane jika Spurs lolos ke Liga Champion musim depan.

Gareth Bale merupakan salah satu pemain yang paling bersinar di Premier League musim ini. Catatan 28 gol untuk Wales dan Tottenham Hotspur membuat Bale dijagokan meraih gelar Pemain Terbaik dan Pemain Muda Terbaik Tahun ini versi PFA.

Tak heran jika kemudian Bale diincar banyak klub top Eropa, terutama Real Madrid. Namun, Andre Villas-Boas tak perlu merasa khawatir karena telah mendapat jaminan pemain andalannya itu tak akan cabut pada musim panas jika Spurs finis berhasil empat besar.

"Itulah informasi yang saya terima dari klub. Klub berkomitmen untuk mempertahankan aset terbaik mereka. Itulah satu-satunya cara agar kami bisa finis empat besar setiap tahun," kata Andre Villas-Boas seperti dilansir ITV.

"Gareth merupakan bagian dari rencana jangka panjang klub. Ia tampil sangat luar biasa musim ini. Semoga ia terus berkembang menjadi pemain yang lebih hebat lagi," ujar Villas-Boas.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X