Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van der Wiel Belum Ingin Hengkang dari PSG

By Roby Rizky Akhmad - Sabtu, 27 April 2013 | 17:53 WIB
Van der Wiel redam isu transfer tentang dirinya.
Getty Images
Van der Wiel redam isu transfer tentang dirinya.

Germain ketika jendela transfer dibuka kembali pada musim panas nanti.

Gregory van der Wiel adalah bek asal Belanda, yang pindah dari Ajax pada September 2012, telah menjadi subjek rumor yang menyebutkan bahwa dirinya bisa keluar untuk meninggalkan Paris Saint-Germain di akhir musim nanti. Kurangnya jatah bermain dan kalah bersaing memperebutkan posisi di skuat utama membuat nama Van der Wiel meredup.

Namun pemain berusia 25 tahun ini menegaskan bahwa ia tidak memiliki keinginan untuk meninggalkan ibukota Prancis dan mengaku sangat menikmati sepak bola di bawah asuhan Carlo Ancelotti.

Seperti yang dikatakan kepada France Football: “Meskipun pers banyak mengatakan tentang spekulasi transfer saya, namun saya sangat senang berada di klub ini.”

“Saya telah menandatangani kontrak selama empat musim. Tidak seharusnya meninggalkan setelah baru berada satu tahun. Pada awalnya, ini memang sulit dan perlu waktu untuk beradaptasi. Saya masih merasa nyaman berada disini.”




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X