Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Owi/Butet Hanya Butuh 20 Menit untuk ke Final

By Tulus Muliawan - Sabtu, 27 April 2013 | 18:28 WIB
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir
Ben Hoskins/Getty Images
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir

Pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir tak butuh waktu lama untuk melangkah ke partai puncak turnamen India Super series. Di semifinal, Owi/Butet sukses menundukkan Robert Mateusiak/Nadiezda Zieba dalam waktu 20 menit.

Tontowi/Liliyana yang merupakan juara bertahan India Super Series itu menang mudah atas pasangan Polandia dengan skor yang cukup meyakinkan, 21-5 21-10, Sabtu (27/4) sore WIB.

Kemenangan itu sekaligus mendekatkan ambisi pasangan peringkat dua dunia itu untuk mencetak Hattrick pada turnamen berhadiah total 1,9 miliar rupiah ini. Sebelumnya, Owi/Butet pernah meraih gelar juara pada 2009 dan 2011.

Pada partai final, mereka akan berhadapan dengan pemenagn pertandingan antara Chris Adcock/Gabrielle White dari Inggris dengan Ko Sung-hyun/Kim Ha-na dari Korea.

Selain Owi/Butet, Indonesia juga menempatkan dua wakil lainnya di semifinal. Mereka adalah tunggal putri Aprilla Yuswandari dan ganda putra Rian Agung Saputro/Angga Pratama. Hingga berita ini diturunkan, kedua wakil tersebut belum bertanding.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X