Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mbiwa Optimis Newcastle Tidak Akan Terdegradasi

By Roby Rizky Akhmad - Sabtu, 27 April 2013 | 18:35 WIB
Mbiwa percaya dengan kolektivitas timnya.
Getty Images
Mbiwa percaya dengan kolektivitas timnya.

Mbiwa, menegaskan bahwa dirinya sangat yakin jika Newcastle mampu jauhi zona degradasi. Ia percaya rekan-rekan setimnya mampu kembali mengangkat performa Newcastle hingga akhir musim nanti.

Newcastle hanya berada enam poin di atas zona degradasi Premier League. Pada akhir pekan ini, tim asuhan Alan Pardew tersebut akan bertempur dengan Liverpool.

Yang-Mbiwa yang baru saja didatangkan dari Montpellier pada Januari lalu, mengaku tidak memiliki keraguan terhadap Newcastle.

“Yang paling penting adalah untuk tetap menyadari situasi di mana kami harus terus bekerja keras dan bermain lebih kompak lagi,” ujar pemain berusia 23 tahun tersebut.

“Kami adalah sebuah tim yang akan memberikan segalanya selama 90 menit pertandingan. Saya tidak khawatir, karena kami memiliki beberapa pemain fantastis disini.”

“Bahkan jika kita melawan salah satu dari lima tim teratas di liga, kami masih akan yakin akan mendapatkan hasil terbaik.”




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X