Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persija Berharap Happy Ending di Paruh Pertama ISL

By Tulus Muliawan - Sabtu, 27 April 2013 | 17:49 WIB
Rachmad Affandi
Bolanews
Rachmad Affandi

Striker Persija, Rachmad Affandi, berharap dapat meraih hasil maksimal dalam laga terakhir Macan Kemayoran di paruh pertama Indonesia Super League (ISL) 2012/13. Persija akan menantang Persiba di Stadion Persiba, Balikpapan, Minggu (28/4).

"Masi tetap dengan harapan dan semangat yang sama. Kami ingin happy ending menutup putaran pertama," papar Rachmad Affandi lewat pesan singkat kepada Bolanews, Sabtu (27/4).

Mencetak gol merupakan target pribadi pemain berusia 28 tahun tersebut. Racmad Affandi berharap dapat memecah paceklik gol yang sedang dialaminya di beberapa pertandingan terakhir.

"Saya penasaran dalam beberapa pertandingan mendapatkan peluang, namun selalu gagal cetak gol," kata Rachmad Affandi.

Mengenai dengan strategi yang diterapkan, ia serahkan kepada sang arsitek Benny Dollo. "Soal strategi tergantung pelatih Benny Dollo," lanjut Rachmad Affandi.

Mantan pemain Arema dan Persib ini baru mencetak tiga gol dari 13 laga yang ia lakoni. Selisih tiga gol dari duetnya di Persija, Pedro Javier.

Gol-golnya juga diharapkan dapat membantu Persija meraih kemenangan untuk keluar dari zona degradasi. Kini Persija berada di dasar klasemen sementara ISL dengan delapan poin dari 16 laga. Selisih dua angka dari peringkat ke-17, Pelita Bandung Raya.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X