Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persela Akhiri Paceklik Kemenangan

By Kukuh Wahyudi - Sabtu, 27 April 2013 | 20:58 WIB
Roman Golian dkk. mampu meredam perlawanan Persita.
Bolanews
Roman Golian dkk. mampu meredam perlawanan Persita.

1 untuk Laskar Joko Tingkir.

Baru lima menit pertandingan berjalan Persela sudah unggul melalui Inkyun Oh. Umpan matang Samsul Arif berhasil dilanjutkan oleh Inkyun dengan tandukan kepalanya.

Di menit ke-14 Persita mampu menyamakan kedudukan lewat pemain mudanya, Sirvi Arvani. Berawal dari pergerakan Cristian Carrasco, Sirvi mampu memanfaatkan bola liar yang tercipta dari tepisan Choirul Huda dalam mengantisipasi tembakan Carrasco.

Kedudukan imbang tak berlangsung lama. Empat menit berselang tuan rumah kembali unggul lewat Gol Samsul Arif. Babak pertama berakhir dengan skor 2-1.

Di babak kedua Persita mencoba kembali menyamakan kedudukan. Beberapa peluang Carrsaco mampu mengancam gawang Huda. Namun, masih belum berbuah gol.

Bukannya mencetak gol, gawang Reki justru harus kembali kebobolan. Lagi-lagi Samsul Arif yang tampil baik sepanjang laga mampu melesakkan bola ke gawang Persita pada menit ke-72.

Gol tersebut menjadi yang terakhir pada pertandingan tersebut. Pertandingan berakhir dengan skor 3-1.

Tambahan tiga poin membuat Persela naik satu peringkat ke urutan 12 dengan 18 poin di klasemen sementara ISL. Sekaligus mengakhiri kemenangan Persela dalam lima pertandingan terakhir.

Sementara Persita harus menutup paruh pertama ISL dengan kekalahan. Membuatnya finish dengan poin 15.

Susunan pemain:


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X