Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Makelele Berpeluang Kembali ke Real Madrid

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 27 April 2013 | 23:48 WIB
Claude Makelele (kanan) dan Carlo Ancelotti
Claudio Villa/Getty Images
Claude Makelele (kanan) dan Carlo Ancelotti

Germain, Carlo Ancelotti, untuk menggantikan Jose Mourinho pada awal musim 2013/14.

Claude Makelele saat ini adalah assisten dari Carlo Ancelotti di Paris Saint-Germain (PSG). Kemungkinan besar apabila Ancelotti dapat menjadi pelatih Real Madrid pada musim depan, maka ia pun akan dibawa oleh Ancelotti untuk membantunya di Santiago Bernabeu.

Makelele yang dulu sempat bersitegang dengan manajemen klub Los Merengues saat meminta kenaikan gaji yang tidak diberikan, memutuskan untuk meninggalkan klub dan bergabung bersama Chelsea yang pada saat itu di bawah arahan Claudio Ranieri pada awal musim 2003/04.

Makelele yang merupakan mantan pemain Real Madrid dari musim 1999/2000 hingga akhir musim 2002/03, telah berhasil memenangkan gelar Liga Champion bersama El Real pada musim 2001/02 dan menjadi runer up bersama Chelsea pada musim 2007/08.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X