Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Soal Ibra dan Suarez, Tanyakan Saja Kepada Marotta

By Jaka Sutisna - Sabtu, 27 April 2013 | 23:52 WIB
Antonio Conte
Getty Images
Antonio Conte

Pelatih Juventus, Antonio Conte, kembali menolak bicara bursa transfer. Pria 43 tahun tersebut enggan mengomentari isu ketertarikan Si Nyonya Tua kepada Zlatan Ibrahimovic dan Luis Suarez.

Juventus terus dikaitkan dengan kepindahan Zlatan Ibrahimovic. Bahkan, belakangan ini Luis Suarez juga kembali santer diisukan bakal pindah dari Liverpool ke Juventus. Peluang Suarez ke Juventus semakin terbuka lebar setelah The Reds gagal meraih tiket Liga Champion musim depan.

Mendengar gosip tersebut, Antonio Conte bungkam. Ia meminta kepada wartawan untuk menanyakan perkara transfer kepada Direktur Teknik I Bianconeri, Giuseppe Marotta.

"Membahas bursa transfer sekarang tidak sopan. Tanyakan permasalahan itu kepada Giuseppe Marotta," ujar Conte.

"Serie A tetap menjadi salah satu liga paling sulit di dunia bahkan tanpa pemain top seperti Suarez dan Ibrahimovic. Mereka berdua hanya akan bergabung dengan klub yang berani membayar mahal. Klub Italia tidak mampu memberikan kontrak senilai 10 juta euro per musim," ungkap Conte dikutip dari Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X