Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Villas-Boas Merasa Tottenham Seharusnya Menang

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 28 April 2013 | 01:10 WIB
Andre Villas-Boas
Getty Images
Andre Villas-Boas

Boas merasa Spurs seharusnya dapat mengakhiri pertandingan dengan kemenangan.

Gareth Bale membuka keunggulan pada menit kesembilan, namun dua gol balasan Emmerson Orlando Boyce (11') dan Callum McManaman (49') membuat Wigan Athletic membalikkan keunggulan menjadi 2-1. Beruntung Boyce melakukan gol bunuh diri satu menit sebelum waktu normal babak kedua berakhir sehingga laga disudahi dengan skor imbang 2-2.

"Kami memiliki beberapa peluang bagus untuk mengubah kedudukan menjadi 3-2 dan ada permainan terbuka dari kedua tim saat skor imbang 2-2. Kami pikir di babak pertama begitu bagus, jika kami mampu mempertahankan bola dengan baik dan membuat peluang, kami bisa memenangi pertandingan," kata Villas-Boas kepada Sky Sports.

"Akan tetapi, mereka pantas mendapatkan kredit, mereka berjuang dengan sangat keras. Mereka terorganisasi dengan baik di lini pertahanan dan menutup semua ruang," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X