Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AVB Yakin Bale Bertahan Bila Lolos Liga Champion

By Verdi Hendrawan - Minggu, 28 April 2013 | 02:06 WIB
Andre Villas-Boas (kiri) dan Gareth Bale
Richard Heathcote/Getty Images
Andre Villas-Boas (kiri) dan Gareth Bale

Boas, kini mengomentari mengenai masa depan pemain andalannya, Gareth Bale, yang kini tengah terus diisukan akan segera bergabung bersama Real Madrid. Ia merasa yakin apabila pada musim 2013/14 Spurs berhasil berlaga di Liga Champion, maka pemain asal Wales itu akan bertahan di White Hart Lane.

Tottenham Hotspur yang kini masih tertahan di posisi ke-5 tabel klasemen Premier League setelah hanya mampu bermain imbang 2-2 menghadapi Wigan Athletic pada pekan ke-34, kini memiliki misi berat untuk mengingkirkan salah satu dari Arsenal dan Chelsea yang berada di posisi ke-3 dan 4.

Andre Villas-Boas (AVB) menegaskan bahwa pemain sayapnya itu akan bertahan bersama Spurs bila mereka dapat berlaga di Liga Champion pada musim 2013/14. Dengan keadaan itu, maka AVB akan berjuang untuk dapat terus memburu empat besar Premier League.

"Saya pikir ia akan tingal. Itu informasi yang saya dapatkan dari klub," tutur AVB kepada Football Espana.

"Klub berkomitmen untuk menjaga aset terbaik. Itulah satu-satunya cara kita dapat memastikan bahwa kami akan berada di antara empat besar setiap musimnya, dan Gaterh adalah bagian dari proyek itu,"

"Mudah-mudahan dia bisa berkembang lebih jauh. Ambisi kami adalah untuk tetap bekerja dengan pemain besar, dan Gareth adalah pemain hebat. Saya tidak bisa lebih bahagia lagi ketimbang itu," tutup AVB.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X