Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kemenangan Luar Biasa Bagi Daniel Sturridge

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 28 April 2013 | 02:34 WIB
Daniel Sturridge
Getty Images
Daniel Sturridge

0 atas Newcastle United di Saint James Park, Sabtu (27/4) malam WIB. Pencetak dua gol di pertandingan tersebut, Daniel Sturridge, menyebut kemenangan besar itu sebagai hasil luar biasa.

Padahal sebelum bermain Liverpool sempat diragukan dapat memetik poin penuh setelah Luis Suarez dipastikan absen akibat harus menjalani hukuman sebanyak 10 pertandingan. Keenam gol yang diciptakan The Reds di laga tersebut masing-masing disumbangkan Daniel Agger, Jordan Henderson, Sturridge, dan Fabio Borini.

"Itu merupakan hasil luar biasa. Penting bagi kami untuk bermain tandang dan tampil dengan sikap yang benar, kami telah melakukan itu. Manajer ingin para pemain bersatu dan bermain sebagai sebuah unit, sesuatu yang sudah kami lakukan," kata Sturridge kepada BBC.

"Saya tidak merasa tertekan dengan keluarnya Luis dari tim. Saya datang ke Liverpool untuk bermain sebagai penyerang tengah dan itulah yang saya harapkan. Saya tidak akan mengatakan apakah kami lebih baik tanpa atau bersama Luis," ucap eks striker Chelsea ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X