Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini Masih Yakin Malaga Ke Liga Champion

By Verdi Hendrawan - Minggu, 28 April 2013 | 03:43 WIB
Manuel Pellegrini
Denis Doyle/Getty Images
Manuel Pellegrini

6 dengan selisih lima poin dari Real Sociedad yang menempati peringkat ke-4, namun dengan enam sisa pertandingan yang ada, ia merasa peluangnya masih sangat besar.

Meskipun saat ini Malaga berpotensi untuk dilarang mengambil bagian dalam turnamen di Liga Champion pada musim berikutnya setelah serangkaian penyimpangan keuangan yang terjadi di dalam klub, namun Manuel Pellegrini telah menegaskan bahwa timnya masih berharap bahwa Pengadilan Arbitrasi Olahraga Andalusia (CAS) dapat membatalkan putusan itu.

Apapun yang akan terjadi di masa yang akan datang, namun prestasi klub akan dapat menentukan kondisi keuangan klub. Dengan demikian, Pellegrini ingin terus meningkatkan kinerja para pemainnya, dimulai dengan menghadapi Getafe pada akhir pekan ini, Minggu (28/4).

"Kami masih yakin kami bisa masuk ke Liga Champions karena secara matematis semua itu masih mungkin dan kami percaya hal itu," tutur Pellegrini kepada Football Espana.

"Pertama-tama kami harus mendapatkan tiga poin melawan Getafe karena hal itu sangat penting bagi kami untuk membuka kesempatan kami ke empat besar,"

"Ini adalah pertandingan penting dalam hal kualifikasi Eropa untuk kami. Hal ini juga penting bagi Getafe yang juga menginginkan berlaga di Eropa. Mereka juga dapat bermain dengan baik dan memiliki beberapa pemain yang sangat baik juga,"

"Kami akan harus bermain baik jika kita ingin menang menghadapi mereka," tutup Pellegrini.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X