Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benitez Tidak Peduli dengan Clattenburg

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 28 April 2013 | 03:59 WIB
Rafael benitez
Steve Bardens/Getty Images
Rafael benitez

Chelsea kembali akan bertemu dengan salah satu wasit kontroversial, Mark Clattenburg, yang akan menjalani debut pertamanya kembali ke Stamford Bridge usai dugaan kasus rasial yang dilakukan dirinya terhadap gelandang Chelsea, John Obi Mikel, tidak terbukti. Namun, manajer Chelsea, Rafael Benitez tidak peduli siapapun yang memimpin laga timnya.

Pertandingan antara Chelsea melawan Swansea City akan digelar pada (28/4). Hal ini merupakan debut pertama Clattenburg kembali ke Stamford Bridge usai menjadi pengadil dalam laga Chelsea kontra Manchester United pada (28/10) tahun lalu yang berbuah banyak kontroversi.

Rafael Benitez mengatakan keterlibatan Mark Clattenburg dalam pertandingan Chelsea melawan Swansea City tidak akan mempengaruhi seleksi timnya. Pria Spanyol itu juga yakin John Obi Mikel akan berjabat tangan dengan Clattenburg ketika pertandingan akan dimulai.

"Apa yang terjadi di antara mereka telah berakhir dan hal itu tidak akan membuat perbedaan dalam hal seleksi tim," kata Benitez seperti dilansir Soccerway.

"Saya pikir John akan menjabat tangannya, saya tidak melihat ada masalah. Situasi yang normal akan baik-baik saja. Mereka adalah profesional dan mereka tahu pekerjaan mereka, jadi saya tidak melihat situasi yang berbeda kepada wasit lain," tutup Benitez.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X