Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kemenangan Penting Madrid untuk Hadapi Dortmund

By Okie Prabhowo - Minggu, 28 April 2013 | 06:07 WIB
Angel di Maria
Getty Images
Angel di Maria

1 atas Atletico Madrid pada pekan ke-33 La Liga di Estadio Vicente Calderon, Minggu (28/4) dini hari WIB. Striker Los Blancos, Angel Di Maria, menyebut kemenangan tersebut menjadi hal penting untuk leg 2 Semifinal Liga Champion.

Real Madrid sempat tertinggal lebih dulu 0-1 melalui gol yang dicetak Radamel Falcao pada menit keempat. Akan tetapi kemudian terjadi gol bunuh diri yang dilakukan Juanfran (13'). Gol Angel di Maria (63') memastikan kemenangan Los Blancos usai menerima umpan Karim Benzema.

"Kami tahu bila kalah maka mereka menyamakan level dengan kami dan kami melakukan sebaik mungkin untuk mendekatkan diri dengan Barcelona. Dengan demikian kami dapat lebih tenang," ujar Di Maria di situs resmi Real Madrid.

"Memenangi pertandingan ini adalah motivasi ekstra untuk laga Liga Champion."

"Liga belum berakhir. Kami melakukannya semuanya dengan benar dan dengan cara yang kami inginkan. pelatih memberi kami pemikiran bahwa kami akan mendapatkan hasil yang diinginkan."

"Saya mencetak gol dan didedikasikan untuk anak perempuan dan istri saya," kata Di Maria.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X