Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Thiago Memuji Athletic Bilbao yang Tidak Menyerah

By Okie Prabhowo - Minggu, 28 April 2013 | 06:27 WIB
Thiago Alcantara
Getty Images
Thiago Alcantara

2 pada pekan ke-33 La Liga di Estadio San Mames, Sabtu (27/4) WIB. Gelandang Blaugrana, Thiago Alcantara, memuji Bilbao yang merupakan tim yang tidak menyerah hingga pertandingan berakhir.

Barcelona sempat tertinggal 0-1 setelah Susaeta mencetak gol pada menit ke-27. Akan tetapi pada menit ke-59 Lionel Messi masuk menggantikan Xavi Hernandez dan mengubah permainan Blaugrana. Alhasil Messi (67') menorehkan gol untuk menyamakan skor 1-1.

Dua menit kemudian Alexis Sanchez (69') mengubah skor menjadi 2-1 untuk keunggulan Barcelona. Kemenangan yang sudah di depan mata menjadi buyar ketika Ander Herrera menciptakan gol pada menit ke-90.

"Athletic Club adalah tim yang selalu mencoba untuk menang dan mereka tidak akan menyerah hingga akhir," ujar Thiago Alcantara di situs resmi Barcelona.

"Kami berada dalam kondisi yang bagus dan kami menghadapi tim  yang selalu ingin menang tetapi segala sesuatu dapat terjadi di sepak bola."

Laga di San Mames merupakan yang terakhir akan dilakoni Barcelona. Stadion legendaris ini akan dirobohkan pada akhir musim 2012/13.

"San Mames adalah stadion bersejarah dan kami selalu menikmati bermain di sini tetapi saya yakin stadion baru akan sama hebatnya," kata Thiago.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X