Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Taklukkan Atletico, Madrid Juga Akan Menang di LC

By Okie Prabhowo - Minggu, 28 April 2013 | 06:54 WIB
Ricardo Carvalho (kanan)
Getty Images
Ricardo Carvalho (kanan)

1 atas Atletico Madrid pada pekan ke-33 La Liga di Estadio Vicente Calderon, Minggu (28/4) dini hari WIB. Bek Los Blancos, Ricardo Carvalho, menyebut timnya juga akan meraih kemenangan pada leg 2 Semifinal Liga Champion dan lolos ke final.

"Kami bermain sangat baik. Kemenangan selalu penting setelah kekalahan di pertandingan dan ini derby. Kemenangan ini sangat penting untuk tim dan kami ingin menunjukkan sikap yang sama saat melawan Borussia Dortmund agar bisa mencapai ke final," ujar Ricardo Carvalho di situs resmi Real Madrid.

"Kami menunjukkan karakter kuat yang kami miliki dan kami akan menunjukkannya lagi untuk laga Liga Champion."

"Di atas semuanya kami bersama-sama ingin bermain yang lebih baik dari pada di Liga Champion. Kami tahu ini penting untuk kami dan untuk klub. Kami akan memberikan segalanya di lapangan untuk semifinal," kata Carvalho.

Real Madrid sempat tertinggal lebih dulu 0-1 melalui gol yang dicetak Radamel Falcao pada menit keempat. Akan tetapi kemudian terjadi gol bunuh diri yang dilakukan Juanfran (13'). Gol Angel di Maria (63') memastikan kemenangan Los Blancos usai menerima umpan Karim Benzema.

Leg 2 akan dilangsungkan di Santiago Bernabeu pada Rabu (1/5) dini hari WIB. Bila ingin lolos tanpa harus melalui babak tambahan atau adu penalti maka Los Blancos harus menang 3-0 atas Dortmund dalam laga tersebut.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X