Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benitez Yakin Obi Mikel dan Clattenburg Berdamai

By Ade Jayadireja - Minggu, 28 April 2013 | 08:35 WIB
Mark Clattenburg dan John Obi Mikel.
Getty Images
Mark Clattenburg dan John Obi Mikel.

34 Premier League kontra Swansea City, Minggu (28/4) malam WIB.

Sebelumnya, John Obi Mikel dan Mark Clattenburg sempat bersitegang dalam pertandingan yang mempertemukan Chelsea dan Manchester United pada Oktober 2012. Mikel menuding sang wasit melontarkan kata-kata rasis.

Namun, Benitez menilai insiden tersebut sudah tidak terlalu dipikirkan lagi oleh Mikel. Ia percaya gelandang andalannya itu akan bersikap profesional saat kembali bertemu Clattenburg di Stamford Bridge.

"Saya pikir Mikel akan menjabat tangan Clattenburg. Sata tidak melihat ada masalah. Situasi akan baik-baik saja, begitu juga dengan Ramires," kata Benitez seperti dilansir Mirror.

"Mereka berdua profesional dan mengetahui pekerjaan masing-masing. Jadi, saya tidak melihat perbedaan situasi," imbuhnya.

Karena kurang bukti, Federasi Sepak Bola Inggris (FA) membebaskan Calttenburg dari tuduhan rasisme. Sementara Mikel justru mendapat skorsing tiga pertandingan karena mengancam Clattenburg.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X