Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alan Pardew Dihantui Jurang Degradasi

By Ade Jayadireja - Minggu, 28 April 2013 | 10:26 WIB
Alan Pardew
Getty Images
Alan Pardew

ketir menyusul kekalahan telak 0-6 dari Liverpool di pertandingan lanjutan Premeier League, Sabtu (27/4) malam WIB. Ia takut timnya terjerumus dalam jurang degradasi.

Bermain di kandang sendiri, St. James Park, Newcastle tidak dapat memanfaatkan dukungan penuh dari suporternya. Mereka langsung kebobolan dua gol saat babak pertama baru berjalan 17 menit. Kemudian di babak kedua, The Magpies membiarkan Liverpool menambah enam angka melalui Daniel Sturridge, Fabio Borini, dan Jordan Henderson.

Kekalahan tersebut membuat Newcastle terdampar di posisi ke-16 klasemen Premier League dengan raihan 37 poin. Alhasil, kini Alan Pardew mulai was-was.

"Ya, saya khawatir. Tentu saja. Anda tidak bisa menerima kekalahan seperti itu," kata sang manajer seperti dilansir Daily Mail.

"Saya tidak akan mengkritik pemain atau penampilan mereka secara individual. Itu adlah usaha kolektif dan kami merasa kecewa secara kolektif," imbuh, Pardew.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X