Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hazard Bawa Misi Dendam di Laga Kontra Swansea

By Ade Jayadireja - Minggu, 28 April 2013 | 14:38 WIB
Eden Hazard
Getty Images
Eden Hazard

Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard tengah termotivasi menyambut laga kontra Swansea City, Minggu (28/4). Bagaimana tidak, Hazard masih menyimpan dendam akibat disingkirkan Swansea di semifinal Capital One Cup, beberapa waktu lalu.

Tak cuma itu, pemain berusia 22 tahun itu pun sempat dijatuhi hukuman akibat dianggap menendang ballboy Swansea pada pengujung laga. Dan, saat kedua tim bertemu lagi di Premier League pada pekan ini, rasa dendam Hazard pun kembali muncul.

"Kami benar-benar berharap memenangkan Capital One Cup dan aku berharap kami bisa balas dendam atas kekalahan itu," kata Hazard kepada wartawan, "Kemenangan juga akan membawa kami terus mengamankan posisi di zona Liga Champions."

Mantan bintang Lille ini telah beradaptasi dengan baik sejak tiba di Inggris musim panas lalu. Dia turut berbicara tentang peran besar Joe Cole dalam pengambilan keputusan hijrah ke Chelsea.

"Aku berbicara dengan Joe Cole. Dia berbicara hal yang sangat baik soal Chelsea dan ia mengatakan ini akan menjadi klub besar buatku."

"Perbedaan terbesar yang aku temukan adalah intensitas permainan di Inggris dibandingkan dengan Perancis, Anda dapat memiliki periode tenang dalam sebuah pertandingan, mungkin lima atau 10 menit, tetapi tidak di Inggris yang ntens selama 90 menit - atau bahkan lebih lama," pungkas Hazard.

Laporan Duniasoccer.com/irawan


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X