Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Berlusconi Tunjuk Seedorf Sebagai Pelatih AC Milan

By Jaka Sutisna - Minggu, 28 April 2013 | 16:00 WIB
Clarence Seedorf
Getty Images
Clarence Seedorf

Rumor terkait bursa calon pelatih baru AC Milan terus bergulir bak bola salju. Jika sebelumnya Roberto Donadoni dan Luciano Spalletti santer diberitakan menjadi calon terkuat suksesor Allegri, kini mencuat nama eks gelandang I Rossoneri, Clarence Seedorf, sebagi kandidat baru.

Kekalahan AC Milan atas Juventus membuat posisi ketiga yang ditempati Il Diavolo Rosso terancam disalip oleh Fiorentina. La Viola kini hanya dipisahkan satu poin saja dari Milan.

Hal tersebut semakin menguatkan desakan kepada Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi untuk segera memecat Allegri. Apalagi terdengar kabar jika Allegri diam-diam telah menjalin kontak dengan pihak AS Roma.

Menurut La Gazzetta dello Sport, pilihan pertama Berlusconi untuk menjadi pelatih baru Milan adalah Clarence Seedorf. Pemain asal Belanda yang telah menghabiskan 10 tahun di San Siro tersebut kini tengah memperkuat Botafogo setelah dilepas Milan pada musim panas 2012.

Kabarnya Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, tidak setuju dengan gagasan menunjuk Seedorf sebagai calon pelatih baru Milan. Akan tetapi, Berlusconi tetap bersikeras menganggap Seedorf adalah orang yang tepat untuk menjadi suksesor Allegri.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X