Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sriwijaya Taklukan Tuan Rumah Persidafon

By Kukuh Wahyudi - Minggu, 28 April 2013 | 15:22 WIB
Sriwijaya
Sriwijaya

Sriwijaya berhasil meraup poin penuh dalam lawatannya ke kandang Persidafon, Stadion Barnabas Youwe, Jayapura, Minggu (28/4). Tertinggal lebih dulu pada babak pertama, membuat tim tamu mengamuk di babak kedua.

Gawang Sriwijaya mampu dibobol oleh gelandang Persidafon, Alan Arthur Aronggear pada menit ke-23. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0.

Di babak kedua Sriwijaya tampil lebih menyerang. Alhasil pada menit ke-51 Boakay Eddy Foday membuat kedudukan imbang 1-1.

Ramdani Lestaluhu berhasil membalikan keuddukan setelah pada menit ke-75 golnya merobek gawang Persidafon. Tantan melanjutkan dominasi Sriwijaya dengan mencetak gol pada menit ke-82. Pertandingan berakhir dengan skor 3-1 untuk Sriwijaya.

Selanjutnya Sriwijaya akan menghadapi Persiram dalam tur Papua pada 2 Mei 2013. Pertandingan tersebut merupakan laga penutup Sriwijaya dalam paruh pertama Indonesia Super League (ISL) 2012/13.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X