Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalah dari Madrid, Simeone Tetap Bangga

By Tulus Muliawan - Minggu, 28 April 2013 | 17:42 WIB
Diego Simeone
Cesar Manso/AFP/Getty Images
Diego Simeone

kawan.

Meski berhasil unggul cepat melalui gol Radamel Falcao pada menit keempat, Los Rojiblancos gagal memenangi pertandingan. Madrid justru mampu membalikan kedudukan dan meraih poin penuh lewat sebuah gol dari Angel Di Maria (63') dan gol bunuh diri dari Juanfran (13').

"Kami mampu mengawali laga dengan sangat baik, tapi mereka mampu mencuri dua gol dari kami. Meski kalah, saya tetap senang dengan semangat juang yang ditunjukkan para pemain. Dalam sepak bola, siapa yang mampu mencetak gol lebih banyak, dialah yang akan menang," ungkap Simeone usai laga.

Pelatih berusia 42 tahun itu juga memberikan tanggapan soal laga final Copa del Rey yang akan digelar 18 Mei mendatang. Menurutnya, Atletico masih punya peluang besar untuk memenangi laga dan mengamankan satu gelar musim ini.

"Peluang di Copa del Rey masih terbuka lebar. Ini adalah kesempatan besar untuk meraih gelar musim ini. Kami akan berusaha memanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Ini akan menjadi laga terpenting kami musim ini," ujar Simeone.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X