Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Atasi Atletico, Madrid Optimistis Hadapi Dortmund

By Tulus Muliawan - Minggu, 28 April 2013 | 19:44 WIB
Angel Di Maria dan Alvaro Morata merayakan gol ke gawang Atletico Madrid.
Denis Doyle/Getty Images
Angel Di Maria dan Alvaro Morata merayakan gol ke gawang Atletico Madrid.

Kemenangan Real Madrid atas Atletico Madrid di La Liga, Minggu (28/4) dini hari WIB mampu membuat seluruh publik Los Blancos bergembira. Kemenangan itu juga membangkitkan moral para pemain untuk menghadapi leg 2 Semifinal Liga Champion kontra Borussia Dortmund.

Menurut asisten pelatih Real Madrid Aitor Karanka, kemenangan atas Los Rojiblancos dalam laga derby di Vicente Calderon merupakan modal penting untuk menjamu Dortmund di Santiago Bernabeu, Rabu (1/5) dini hari WIB.

Karanka juga berharap Cristiano Ronaldo dkk bisa mengejar ketertinggalan 1-4 dari pasukan Jurgen Klopp dan melangkah ke babak final.

"Kami tahu hal terbaik yang harus kami lakukan untuk menghadapi leg 2 semifinal adalah memenagi laga (kontra Altetico) ini. Itulah yang kami lakukan (di Vicente Calderon). Semua pemain telah berusaha maksimal," kata Karanka seperti dilansir Soccerway.

"Bagi Real Madrid, semua laga di musim ini sangatlah penting. Sekarang kami bisa menikamti kemenangan ini dan besok sudah harus bersiap menghadapi Dortmund," sambungnya.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X