Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Taklukan Persepam 3-1, Persib Masuk Tiga Besar

By Verdi Hendrawan - Minggu, 28 April 2013 | 21:05 WIB
Persib
Persib

1 di Stadion Geloran Bangkalan, Madura, Minggu (28/4).

Persib tertinggal lebih dulu pada menit ke-23 lewat kaki Cristian Adelmund. Tendangan yang sempat menyentuh tanah tersebut mengecoh penjaga gawang I Made Wirawan sehingga tak mampu mengantisipasi arah bola.

Gol tersebut berhasil dibalas oleh Naser Al Sebay lewat tandukannya pada menit ke-36. Naser mampu mengkonversi sepak pojok Supardi menjadi sebuah gol.

Tiga menit berselang Persib dapat membalikan keunggulan. Kali ini Herman Dzumafo Epandi menaklukan Alfonsius Kelvan. Berawal dari umpan terobosan Muhammad Ridwan, Dzumafo mengcongkel bola melewatoi Kelvan.

Di penghujung babak pertama Persib menambah keunggulan. Tandukan Atep menyambut umpan Tony Sucipto.

Pada babak kedua tidak ada tambahan gol tercipta. Peluang yang didapat Persib maupun Persepam belum berujung dengan sebuah gol. Hingga pertandingan berakhir skor 3-1 tidak berubah untuk kemenangan Persib.

Kemenangan tersebut membuat Persib naik dua peringkat ke posisi tiga dengan 33 poin menggusur Mitra Kukar. Sementara Persepam tetap berada di urutan ke-11.

Susunan pemain:

PERSEPAM MADURA UNITED: Alvonsius, Fachruddin, Firly, Rumba, Khokok (84' Orah), Khadafi, Mashuda, Busari, Adelmund, Arif (73' Erfan), Osas.

PERSIB: Made, Abanda, Naser, Tony, Supardi, Hariono, Atep (79' Airlangga), Messi (67' Firman), M.Ridwan, Dzumafo (75' Kenji), Van Dijk.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X