Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Torino Bisa Saja Menang Atas Juventus

By Okie Prabhowo - Minggu, 28 April 2013 | 23:21 WIB
Giampiero Ventura
Mario Carlini / Iguana/Getty Images
Giampiero Ventura

2 dari klub rival sekota, Juventus, pada pekan ke-34 Serie A di Stadio Olimpico di Torino, Minggu (28/4) WIB. Pelatih Il Toro, Giampiero Ventura, menganggap timnya bisa saja menang atas I Bianconeri.

Derby della Mole kedua musim 2012/13 sepertinya akan berakhir imbang tanpa gol. Akan tetapi pada menit ke-86 Arturo Vidal mencetak gol untuk Juventus. Claudio Marchisio (90+1') melengkapi kemenangan untuk kubu I Bianconeri atas Torino.

"Meski dalam situasi darurat di klasemen, kami melawan Juventus dengan frontal, dan membuat Juve hanya memiliki sedikit peluang," ujar Giampiero Ventura kepada Sky Sport Italia.

"Kami bahkan memiliki kesempatan untuk menang tetapi Jonathas gagal memanfaatkan kesempatan, lalu kami kemasukan gol dari tembakan pertama mereka ke gawang."

Torino sebenarnya bisa dihadiahi penalti ketika kaus Jonathas ditarik Leonardo Bonucci, namun pertandingan terus dilanjutkan.

"Bila kami unggul saat itu mungkin kami akan emraih poin. Akan tetapi pertandingan telah berakhir dan kami masih di sini untuk empat laga tersisa. Kami harus memberi performa yang bagus."

"Hal ini patut disayangkan karena para pemain sangat bersemangat untuk mengamankan posisi di Serie A dan kami berharap dapat melakukannya secepat mungkin. Saya harap tidak ada ketakutan di ruang ganti, meski kami kembali ke zona berbahaya untuk degradasi," kata Ventura.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X