Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zanetti Cedera, Kerugian Baru untuk Internazionale

By Okie Prabhowo - Senin, 29 April 2013 | 00:10 WIB
 Javier Zanetti
Marco Luzzani/Getty Images
Javier Zanetti

17 ketika Internazionale dikalahkan 1-0 oleh Palermo dalam lanjutan Serie-A, Minggu (28/4).

Pelatih Internazionale, Andrea Stramaccioni, membenarkan bahwa Javier Zanetti mengalami cedera otot Achilles.

Hasil pemeriksaan sementara tim medis Internazionale mengatakan bahwa pemain asal Argentina itu mengalami cedera pada bagian otot Achilles. Hal tersebut memungkinkan pemain yang menderita cedera itu dapat absen hingga delapan bulan.

"Saya bukan seorang petugas medis, tetapi cedera otot Achilles terdengar serius," kata Stramaccioni seperti dilansir Football Italia.

"Ini adalah kerugian bagi kami, satu hal yang benar-benar sulit kami terima karena Zanetti benar-benar berharga untuk kami. Sangat sulit mengomentari situasi ini," ujar Stramaccioni.

Cedera Zanetti menambah panjang daftar pemain La Beneamata yang absen karena menjalani perawatan. Setelah sebelumnya tim biru hitam harus kehilangan Antonio Cassano, Rodrigo Palacio, dan Diego Milito yang juga menderita cedera.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X