Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera Punggung Hart Tidak Terlalu Serius

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 29 April 2013 | 00:27 WIB
Joe Hart
Shaun Botterill/Getty Images
Joe Hart

1.

Asisten manajer Manchester City, David Platt membantah kabar yang beredar seputar cedera yang dialami Joe Hart. Dirinya menyatakan bahwa cedera punggung Joe Hart tidak terlalu serius dan tidak diperlukan pemeriksaan secara mendalam.

"Saya pikir punggung Hart kejang saat dia menendang bola. Dia sedikit terhalang dan akan sedikit nyeri besok tapi dia akan baik-baik saja di hari Senin," ujar Platt seperti dikutip BBC Sport.

"Sebagian besar kiper, karena mereka menjatuhkan diri ke kiri, kanan, dan tengah sepanjang minggu, akan mengalami masalah seperti itu. Hal ini bukan masalah. hal itu akan segera sembuh selama 24 jam," ujar Platt.

David Platt juga menjamin Joe Hart telah sembuh dan siap membela Manchester City kala bertandang ke Liberty Stadium melawan Swansea City pada Sabtu, (4/5). The Citizens kini berada diposisi kedua klasemen Premier League dengan mengoleksi 71 angka hasil 34 pertandingannya musim ini.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X