Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benitez Bangga Terhadap Perjuangan Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 29 April 2013 | 00:42 WIB
Rafael Benitez
Ian Walton/Getty Images
Rafael Benitez

0 atas Swansea City dalam lanjutan Premier League di Stamford Bridge, Minggu (28/4).

"Menang selalu menyenangkan dan saya senang kami bisa mencetak dua gol dan menjaga gawang tetap clean sheet," kata Benitez seperti dikutip situs resmi Chelsea.

Namun Chelsea harus kehilangan Ramires dalam pertandingan itu yang kemudian digantikan oleh Frank Lampard. Masuknya gelandang veteran Chelsea ternyata tidak sia-sia, Lampard berhasil mencetak gol dari titik putih dan hampir menyamai rekor pencetak gol terbanyak untuk Chelsea.

"Frank pemain yg penting untuk kami. Dia pemain hebat dengan kualitas luar biasa dan sangat berpengaruh dalam laga hari ini," puji Benitez

"Ramires mengalami kram pada kakinya tetapi saya pikir dia bisa bermain di laga hari Kamis melawan Basel," ujar Benitez.

Kemenangan tersebut membawa The Blues kokoh diposisi ketiga klasemen dengan raihan 65 poin dari 34 laga.

"Finis di peringkat tiga besar masih memungkinkan dan kami harus terus tampil seperti ini hingga akhir musim nanti," tutup Benitez.

Chelsea akan berlaga dalam semifinal leg 2 Liga Europa menghadapi Basel. Kemenangan 2-1 di St Jacob Park merupakan modal yang berharga untuk menatap laga di Stamford Bridge pada Jumat (3/5) dinihari WIB.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X