Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jika Dapat Membantu Valencia, Jonas Siap Hengkang

By Verdi Hendrawan - Senin, 29 April 2013 | 03:28 WIB
Jonas Goncalves Oliveira
Manuel Queimadelos/Getty Images
Jonas Goncalves Oliveira

Penyerang Valencia, Jonas Goncalves Oliveira, kini tengah dikabarkan akan segera dijual oleh Los Che karena keuangan klub kini tengah terancam. Pemain berusia 29 tahun itu pun menyatakan siap pergi apabila hal itu dinilai dapat membantu keuangan klub.

Jonas Goncalves Oliveira atau Jonas saat ini tengah menjadi salah satu pemain penting di kubu Valencia. Pemain asal Brasil itu telah berhasil menjadi penyelamat tim dengan berhasil mencetak delapan gol dari Sembilan pertandingan terakhir Los Che di La Liga.

Namun dengan terancamnya Valencia untuk gagal kembali berlaga di Liga Champion pada musim 2013/14 dan keuangan klub yang tidak baik, membuat dirinya dan beberapa pemain penting di tim akan segera dijual demi menyelamatkan klub dari keterpurukan finansial.

Jonas yang merasa masih senang dengan untuk bermain di Valencia, mengakui bahwa apapun dapat terjadi dalam sepak bola, dan ia harus rela untuk meninggalkan tim bila memang ada tawaran yang masuk kepada dirinya danpergi meninggalkan Los Che.

"Saya senang bermain di sini, tapi kita semua tahu apa yang akan terjadi dalam sepak bola. Bukan tidak mungkin tiba-tiba tawaran datang dan hal itu sesuai dengan keinginan pemain dan klub. Hal itu dapat membuat anda meninggalkan tim," tutur Jonas kepada Inside Spanish Football.

"Namun disaat anda berencana untuk bertahan, mudah-mudahan hal itu juga sesuai dengan keinginan klub. Karena saya senang berada di sini, maka saya hanya akan pergi bila klub telah putus asa (dalam hal keuangan) dan hal itu dapat membantu," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X