Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsene Wenger Sesali Arsenal Kebobolan

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 29 April 2013 | 04:13 WIB
Arsene Wenger
Getty Images
Arsene Wenger

satunya hal yang disesali Wenger adalah timnya kebobolan sesaat sebelum babak pertama berakhir.

Arsenal harus puas dengan hasil imbang 1-1 melawan Manchester United di Emirates Stadium, Ahad (28/4) malam WIB. Hasil tersebut membuat The Gunners harus kehilangan posisi ketiga dan turun ke urutan keempat klasemen sementara lantaran Chelsea berhasil mengalahkan Swansea City.

Berkat gol Theo Walcott tim tuan rumah mampu cepat atas Man. United, namun pelanggaran Bacary Sagna di dalam kotak penalti benar-benar menjadi pukulan bagi Arsenal. Pasalnya, pelanggaran tersebut berujung tendangan penalti dan Robin van Persie sukses mengeksekusi dengan baik sehingga skor menjadi imbang 1-1 di babak pertama dan ternyata bertahan hingga laga berakhir.

"Sejak awal hingga menit terakhir, kedua tim mengerahkan segala upaya untuk menang," kata Wenger seperti dikutip Sky Sports.

"Kami memberikan segala upaya dan pada akhirnya, satu-satunya hal yang paling disesali adalah cara kami kebobolan. Sesaat sebelum babak pertama berakhir kami kebobolan, itu pukulan serius bagi kami," ucapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X