Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laudrup Kecewa Swansea Kehilangan Fokus

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 29 April 2013 | 05:28 WIB
Michael Laudrup
Getty Images
Michael Laudrup

Michael Laudrup mengungkapkan kekecewaannya setelah pemainnya gagal menjaga konsentrasi penuh selama jalannya pertandingan. Alhasil, lima menit terakhir di babak pertama Chelsea berhasil dua kali membobol gawang Swansea City.

Swansea City harus mengakui keunggulan 2-0 Chelsea di Stamford Bridge, Ahad (28/4) malam WIB. Dua gol tersebut dicetak Oscar dan Frank Lampard.

"Saya rasa Chelsea tidak memiliki peluang di depan gawang dalam 40 menit pertama. Anda tentu tahu saat menghadapi Chelsea, khususnya bermain tandang, mereka merupakan tim hebat dengan sederet gelandang berbahaya," kata Laudrup kepada Sky Sports.

"Kendati demikian, seperti apa yang saya katakan, kami tidak mendapat ancaman berarti selama 40 menit pertama. Tiba-tiba dalam lima menit kehilangan bola, mereka melakukan satu dua sentuhan dan berakhir menjadi gol. Dua menit berselang mereka menerapkan permainan umpan pendek, mendapat hadiah penalti, kemudian mencetak gol lainnya," terangnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X