Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ramires Kuat Seperti Iron Man

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 29 April 2013 | 05:59 WIB
Ramires (kiri)
Getty Images
Ramires (kiri)

0 atas Swansea City. Benitez juga percaya Ramires akan kembali siap bermain saat The Blues menjamu FC Basel di laga leg 2 semifinal Liga Europa.

Ramires hanya bisa memainkan pertandingan melawan Swansea City di Stamford Bridge, Ahad (28/4) malam WIB. Gelandang asal Brasil ini tidak mampu melanjutkan pertandingan lantaran mengalami cedera dan harus digantikan oleh Frank Lampard.

Ramires merupakan salah satu pemain yang paling jarang mengalami cedera. Kekuatan fisiknya membuat Rafael Benitez mengibaratkan Ramires seperti tokoh utama film produksi Marvel yang tengah digandrungi saat ini, yaitu sosok manusi besi, Iron Man 3.

"Ramires baik-baik saja. Saya rasa ia hanya mengalami keram. Ia merupakan Iron Man, jadi saya yakin ia akan kembali fit saat kami menghadapi pertandingan leg 2 semifinal Liga Europa melawan Basel," kata Benitez kepada BBC.

Chelsea berhasil memetik kemenangan 2-0 atas Swansea berkat dua gol yang diciptakan Oscar dan Frank Lampard di babak pertama. Tambahan tiga poin tersebut mengantarkan The Blues kembali naik ke posisi tiga klasemen sementara Premier League mengeser Arsenal yang ditahan imbang Manchester United di Emirates Stadium.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X