Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera Parah, Javier Zanetti Belum Ingin Pensiun

By Syamsul Arif - Senin, 29 April 2013 | 08:20 WIB
Javier Zanetti
Giuseppe Bellini/Getty Images
Javier Zanetti

Kapten Internazionale, Javier Zanetti, menyatakan bahwa cedera otot Achilles, yang dapat membuat dirinya absen selama delapan bulan, tidak akan menjadi akhir kariernya sebagai pemain sepak bola. Zanetti yakin dapat melewati masa sulit yang akan dihadapi dalam masa pemulihannya nanti.

Javier Zanetti divonis mengalami cedera otot Achilles pada pertandingan melawan Palermo, Minggu (28/4) malam WIB, di Renzo Barbera. Akibat cedera itu, Zanetti diperkirakan akan absen selama delapan bulan.

Dengan usia yang telah menyentuh angka 39, maka beberapa pihak menilai cedera itu akan mengakhiri karier gemilang yang telah ditorehkan Zanetti. Namun, kapten I Nerazzurri ini membantah akan pensiun akibat cedera itu dan yakin dapat kembali bermain setelah pulih.

"Pada titik-titik tertentu, saya merasa tertarik dan itu sangat menyakitkan. Namun, saya akan mengatasi itu semua," kata Zanetti kepada Mediaset Premium.

"Karier saya belum akan berakhir. Meski membutuhkan waktu yang lama, saya akan kembali untuk menjadi lebih kuat dari sebelumnya."

"Tak lupa saya berterima kasih kepada orang-orang yag peduli dengan keadaan saya."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X