Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsene Wenger Maklumi Kesalahan Bacary Sagna

By Ade Jayadireja - Senin, 29 April 2013 | 08:59 WIB
Bacary Sagna
Getty Images
Bacary Sagna

35 Premier League, Minggu (28/4) malam WIB. Ia menilai aksi yang dilakukan bek kanannya tersebut masih dalam batas wajar.

Arsenal sempat unggul lebih dulu lewat gol cepat Theo Walcott pada menit kedua. Namun pada menit ke-44, Bacary Sagna membuat kesalahan dengan menjatuhkan Robin van Persie di kotak terlarang. Penalti untuk kubu United.

RvP, yang maju sebagai eksekutor, tidak menyia-nyiakan peluang di depan mata. Dengan tenang ia menceploskan bola ke gawang The Gunners yang dikawal Wojciech Szczesny. Skor kedua tim menjadi imbang 1-1 dan bertahan hingga laga usai.

"Saya pikir awalnya Sagna membuat operan buruk, itu bisa saja terjadi. Mungkin dia merasa panik dan ingin memperbaiki kesalahan terlalu cepat, tapi dia punya waktu untuk melakukan tekel," kata Wenger seperti dikutip situs resmi Arsenal.

"Sagna tidak memberitahu saya apa yang ada di pikirannya. Yang pasti, dia sangat kecewa malam ini. Dia pemain yang memberikan segalanya dalam setiap pertandingan," tuntas sang manajer.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X