Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tomang Sakti Puncaki Klasemen WNBL

By Eky Rieuwpassa - Senin, 29 April 2013 | 13:44 WIB
Fany Kalumata, andalan Tomang Sakti.
wnbl
Fany Kalumata, andalan Tomang Sakti.

44 atas Surabaya Emdee Fever, dalam laga pamungkas Seri V di DBL Arena Surabaya.

Menyusul kemenangan itu, Tomang Sakti finis di puncak klasemen akhir dengan koleksi 27 poin dari 15 laga. Fever di urutan kedua dengan nilai yang sama. Namun, Tomang Sakti berhak di puncak karena unggul head to head 2-1 atas Fever.

Tomang Sakti akan berhadapan dengan penghuni peringkat empat, Medco Merah Putih Predators Jakarta pada Championship Series yang akan dilangsungkan di GOR UNY Jogjakarta, 18-26 Mei mendatang. Sementara Fever yang finis di urutan kedua, akan ditantang Sahabat Semarang (peringkat ketiga). Pemenang melaju ke Grand Final.
    
”Hasil ini merupakan hasil kerja keras anak-anak. Setelah sempat berjuang keras pada awal musim reguler, kami akhirnya menemukan progress menjelang akhir musim reguler. Kami harus menjaga konsistensi hingga Championship Series nanti,” ungkap Raoul Miguel Hadinoto, head coach Tomang Sakti.
  


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X