Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Baines: Liverpool Akan Berbeda Tanpa Suarez

By Roby Rizky Akhmad - Senin, 29 April 2013 | 15:07 WIB
Baines menilai absennya Suarez sebagai suatu keuntungan.
Getty Images
Baines menilai absennya Suarez sebagai suatu keuntungan.

Leighton Baines mengaku sangat percaya diri untuk hadapi partai derbi Merseyside yang akan digelar pada minggu depan (5/5). Absennya Luis Suarez yang merupakan ujung tombak Liverpool, juga dinilai oleh Baines sebagai kesempatan untuk bisa mengalahkan sang rival.

Selama Everton ditangani oleh David Moyes, mereka belum pernah menang saat tampil di Anfield. Kemenangan dalam pertandingan derbi nanti, akan menjadi harga mati untuk bisa menjamin asa memperebutkan tiket Liga Europa pada musim depan.

Meskipun Liverpool menang 6-0 di Newcastle pada hari Sabtu lalu, namun Baines mengaku tak gentar karena pertandingan pasti akan berbeda dalam derbi nanti tanpa adanya Suarez.

“Kami senang kita tidak harus menghadapi Luis Suarez. Suatu kerugian besar tanpa ada dirinya,  karena ia merupakan pemain top dan telah melakukan begitu banyak penampilan gemilang untuk Liverpool pada musim ini,” ucap Baines.

“Setiap derbi adalah besar karena sangat berarti bagi moral tim juga penggemar. Tentu saja tidak ada keraguan bagi kami untuk bisa memenangkan pertandingan nanti.”




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X