Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terdegradasi, Remy Tidak Menyesal Gabung ke QPR

By Roby Rizky Akhmad - Senin, 29 April 2013 | 15:21 WIB
Remy tidak menyesal sudah pilih QPR.
Getty Images
Remy tidak menyesal sudah pilih QPR.

Pertandingan Sabtu lalu memastikan perjuangan QPR di Premier League harus terhenti karena dipastikan terdegradasi. Loic Remy yang merupakan pemain baru di QPR, mengaku tidak menyesal untuk bergabung di QPR meskipun di akhir musim harus terdegradasi.

Loic Remy bersikeras itu bukan keputusan yang salah untuk bergabung ke Queens Park Rangers sebagai klub barunya walaupun di akhir musim harus masuk ke jurang degradasi Premier League.

Striker asal Prancis tersebut telah mencetak lima gol dalam 10 penampilan untuk QPR sejak pindah pada Januari lalu dari Marseille, tapi tetap saja tidak membantu klubnya menghindari zona degradasi.

Remy juga menegaskan bahwa bergabung ke QPR bukan untuk alasan keuangan. Harry Redknapp menjadi kunci keputusannya untuk bermain di klub tersebut meskipun sebelumnya diberitakan sudah ada Arsenal dan Liverpool yang memperebutkan dirinya.

“Saya mendengar bahwa orang-orang berkata saya hanya datang ke sini untuk uang, tapi bagi saya, itu adalah pilihan. Saya sangat menginginkan dilatih oleh Harry Redknapp, itulah yang membuat saya menjatuhkan putusan ke klub ini.”




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X