Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zanetti Cedera, Ranocchia Didaulat Jadi Kapten

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 29 April 2013 | 16:03 WIB
Andrea Ranocchia
Claudio Villa/Getty Images
Andrea Ranocchia

Cederanya kapten Internazionale, Javier Zanetti, kala bertanding melawan Palermo dalam laga lanjutan Serie A, Minggu (28/4), rupanya mebawa kabar baik untuk bek I Nerazzurri, Andrea Ranocchia.

Seperti yang diberitakan banyak media, bahwa cedera yang dialami Zanetti terbilang serius. Sehingga pemain veteran itu diperkirakan akan absen selama delapan bulan untuk menjalani perawatan.

Atas situasi tersebut, Andrea Ranocchia pun didaulat untuk mengemban tugas kapten. Mungkin bagi pemain yang baru berusia 25 tahun, tugas tersebut bukanlah tugas yang mudah.

"Sebuah kehormatan bagi saya untuk mengenakan ban kapten. Itu bukanlah tugas yang mudah," ujar Ranocchia.

Di balik rasa bahagia dan bangganya, tetapi Ranocchia juga mengaku sedih dan merasa kehilangan pemain senior kebangganya, Zanetti yang harus diistirahatkan.

"Kami sangat menyesal terkait cederanya Zanetti. Kami harus kehilangan pemain di setiap pertandingan. tu hal yang kami semua tidak inginkan," ucapnya seperti dilansir InterChanel.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X