Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tri Gol Huntelaar Antarkan Schalke ke Posisi 4

By Roby Rizky Akhmad - Senin, 29 April 2013 | 16:15 WIB
Huntelaar berjaya hempaskan perlawanan Hamburg.
Getty Images
Huntelaar berjaya hempaskan perlawanan Hamburg.

Jan Huntelaar mencetak hat-trick saat pertandingan antara Schalke melawan Hamburg SV. Mereka bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Hamburg dengan skor akhir 4-1berkat sumbangan gol pertama dari Michel bastos dan tiga gol dari Huntelaar.

Gol cepat dari Marcell Jansen pada menit ke-5 mampu unggulkan Hamburg untuk sementara. Setelah akhirnya bastos mampu samakan kedudukan pada menit ke-10.

Kepercayaan diri semakin tumbuh ketika Huntelaar mampu balikkan keadaan menjadi 2-1 pada menit ke-21. Ternyata Huntelaar masih haus gol dengan lanjut menyarangkan bola pada menit ke-58 dan menit ke-66 untuk akhirnya menutup skor 4-1.

Hasil kemenangan tersebut membuat Schalke amankan posisi keempat di klasemen sementara Bundesliga. Di peringkat kelima masih berselisisih tiga poin ada Eintracht Frankfurt.

Ini merupakan kekalahan pertama Hamburg dari empat laga terakhir yang sudah mereka jalani dengan kemenangan. Kini Hamburg tertinggal lima poin untuk bisa berlaga di Eropa dan kejar Schalke di peringkat keempat.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X