Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Delapan Tim Terbaik Siap Bertarung di Yogyakarta

By Eky Rieuwpassa - Senin, 29 April 2013 | 18:39 WIB
Dell Aspac Jakarta, diunggulkaa menjadi juara.
Dell Aspac Jakarta, diunggulkaa menjadi juara.

26 Mei.

Delapan tim yang bertarung untuk memperebutkan trofi NBL Indonesia. Mereka bertanding dengan sistem double elimination. Dalam format ini, tim yang dua kali kalah akan langsung tereliminasi.

Pada pul atas, juara musim reguler Dell Aspac Jakarta akan berhadapan dengan peringkat kedelapan Bimasakti Nikko Steel Malang. Dua tim tersebut bakal bertemu dengan CLS Knights Surabaya (4) atau Garuda Kukar Bandung (5) yang langsung berhadapan di babak awal.

Sementara itu di pul bawah, runner-up Pelita Jaya (PJ) Energi-MP Jakarta menghadapi ranking ketujuh Hangtuah Sumsel IM. Juara bertahan Satria Muda (SM) Britama (3) bersua dengan Stadium Jakarta (6).

Game yang tersaji bakal sangat seru. Sebab, setiap tim sudah mempersiapkan semuanya dengan amat serius menuju playoff. Juara musim reguler Aspac menjadi tim yang paling diunggulkan di Yogjakarta mengingat penampilan luar biasanya sepanjang musim.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X