Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dengan Hattrick, Osvaldo Jawab Kritikan Miring

By Roby Rizky Akhmad - Senin, 29 April 2013 | 19:24 WIB
Osvaldo sukses tampil gemilang bersama Roma.
Getty Images
Osvaldo sukses tampil gemilang bersama Roma.

trick pada pertandingan di hari Minggu yang memberikan kemenangan 4-0 atas Siena adalah salah satu cara untuk membungkam kritik di kalangan fans klub ibu kota Italia tersebut.

Osvaldo mencetak dua gol di babak pertama, kemudian sebelum menyelesaikan pertandingan dapat mencetak gol ketiganya di menit ke-67 untuk menyegel kemenangan 4-0 bagi AS Roma di giornata 34.

Seperti yang dikatakan pemain berusia 27 tahun tersebut  kepada Corriere Dello Sport: “Saya ingin berterima kasih kepada fans yang telah mendukung saya.”

“Saya ingin lebih lama memakai baju ini. Saya ingin membuktikan diri saya disini. Kadang-kadang saya bisa, namun ada suatu waktu saya tidak bisa melakukannya.”

“Keinginan itu selalu ada dan untungnya rekan-rekan selalu mendukung saya. Saya merasa mulai lebih baik lagi sekarang.”

Hasil tersebut mengangkat sisi Aurelio Andreazzoli untuk duduki posisi kelima dalam klasemen sementara Serie A, sementara Siena merosot ke posisi 19 klasemen berjuang bersama Genoa dan Palermo untuk jauhi zona degradasi.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X