Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tertawa QPR Terdegradasi, Redknapp Bela Bosingwa

By Oka Akhsan M. - Senin, 29 April 2013 | 19:31 WIB
Harry Redknapp
Glyn Kirk/Getty Images
Harry Redknapp

Manajer Queens Park Rangers, Harry Redknapp, membela bek kanan Jose Bosingwa yang mendapat banyak kritik karena terlihat tertawa di akhir laga kontra Reading, Minggu (28/4).

QPR resmi terdegradasi setelah bermain imbang tanpa gol dengan Reading, yang juga dipastikan turun kasta, di Madejski Stadium. Kontras dengan skuad QPR lain yang memasang raut muka kecewa, Jose Bosingwa justru tertangkap kamera televisi tertawa ketika berjalan menuju lorong ruang ganti.

"Jose tak menertawakan hasil akhir atau QPR terdegradasi. Ia tertawa karena pemain asing lawan mendekati dan mengatakan sesuatu kepadanya," kata Harry Redknapp seperti dilansir TMW.

Bosingwa tak hanya mendapat kritik dari fan. Gelandang QPR yang sedang dipinjamkan ke Marseille, Joey Barton, juga mengkritik perilaku Bosingwa yang dianggapnya sangat tidak pantas.

"Saya tak percaya QPR terdegradasi dan Bosingwa berjalan menuju ruang ganti sambil tertawa," kicau Barton di media sosial twitter.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X