Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ngebut, Bremen Bekukan Status Arnautovic dan Elia

By Oka Akhsan M. - Senin, 29 April 2013 | 20:40 WIB
Mirko Arnautovic (kiri) dan Eljero Elia.
Oliver Hardt/Getty Images
Mirko Arnautovic (kiri) dan Eljero Elia.

Werder Bremen menindak tegas pemain yang tidak disiplin di fase krusial musim ini. Die Werderaner langsung membekukan status Marko Arnautovic dan Eljero Elio di tim utama setelah ditangkap polisi akibat mengemudi dengan kecepatan tinggi.

Marko Arnautovic dan Eljerio Elia ditilang polisi karena ngebut dalam dua insiden terpisah. Werder Bremen tanpa ragu menjatuhkan sanksi larangan bermain hingga akhir musim.

"Jelang musim berakhir, semua pemain harus benar-benar fokus. Kami telah menjelaskan kepada Marko Arnautovic dan Eljero Elia perilaku mereka merusak moral tim. Keduanya akan berlatih terpisah hingga akhir musim," kata direktur olah raga Werder Bremen, Thomas Eichin, seperti dilansir The Sun.

Status Werder Bremen di Bundesliga sedang terancam setelah menelan kekalahan ke-10 beruntun usai takluk 0-1 dari Bayer Leverkusen, Minggu (28/4). Bremen hanya unggul dua poin atas Augsburg yang menghuni zona play-off promosi degradasi dengan tiga laga tersisa.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X