Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bojan Terancam Akhiri Musim 2012/2013 Lebih Awal

By Jaka Sutisna - Senin, 29 April 2013 | 21:49 WIB
Bojan Krkic
Claudio Villa/Getty Images
Bojan Krkic

Striker pinjaman AC Milan dari AS Roma, Bojan Krkic, mengalami cedera otot saat latihan pada Sabtu (27/4) waktu setempat. Akibatnya, pemuda berusia 22 tahun tersebut kemungkinan besar harus mengakhiri musim 2012/2013, lebih awal.

Cedera yang menimpa Bojan Krkic memaksanya harus melewatkan kemenangan heroik (4-2) AC Milan atas Catania di San Siro pada pekan ke-34 Serie A, Senin (29/4) dini hari WIB.

Belum diketahui berapa lama masa pemulihan cedera yang membelit Bojan. Eks pemain Barcelona itu diragukan bisa memperkuat I Rossoneri di sisa empat pertandingan (vs Torino, Pescara, Roma, Siena).

Sepanjang musim ini Bojan tidak banyak bermain. Ia baru mengemas 19 penampilan (lima starter) bersama Il Diavolo Rosso di Serie A dan hanya menyumbang tiga gol.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X