Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Masa Depan Melo Ditentukan Dalam Tempo 24 Jam

By Jaka Sutisna - Senin, 29 April 2013 | 22:34 WIB
Felipe Melo
Getty Images
Felipe Melo

Masa depan Felipe Melo berada di ujung jalan. Lanjut atau tidaknya pemain berusia 29 tahun tersebut merumput bersama Galatasaray akan ditentukan dalam waktu 24 jam ke depan. Gelandang milik Juventus itu status peminjamannya bakal kedaluwarsa pada 30 April 2013.

Felipe Melo sudah dua musim (2011-2013) memperkuat Galatasaray dengan status pinjaman dari Juventus. Dalam kesepatakan hitam di atas putih antara I Bianconeri dan Aslan, masa peminjaman pemain asal Brasil tersebut jatuh tempo pada akhir 30 April 2013.

Jika Galatasaray ingin mempermanenkan status kepemilikan atas Melo, maka klub Turki itu harus menebusnya dengan uang senilai 6,5 juta euro. Sebaliknya, bila Galatasaray tak berniat mempermanenkan statusnya, Melo akan kembali ke pelukan Si Nyonya Tua dan kemungkinan besar masuk daftar jual di bursa transfer musim panas 2013.

Akan tetapi, desas-desus yang berkembang di Turki, Galatasaray kabarnya siap mempermanenkan pemain yang pada musim 2011/2012 berhasil membukukan 12 gol dari 36 penampilan di Liga Turki tersebut.

Melo dibeli Juventus dari Fiorentina pada awal musim 2009/10 dengan banderol sebesar 25 juta euro.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X