Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Allegri Yakin Milan ke Liga Champion Musim 2013/14

By Okie Prabhowo - Selasa, 30 April 2013 | 00:01 WIB
Massimiliano Allegri
Claudio Villa/Getty Images
Massimiliano Allegri

2 pada pekan ke-34 Serie A, AC Milan tetap berada di posisi tiga klasemen sementara. Menurut pelatih I Rossoneri, Massimiliano Allegri, raihan ini dapat bertahan hingga akhir musim 2012/13.

"Saya pikir kami layak berada dalam posisi di klasemen saat ini dan para suporter tidak memiliki alasan untuk tidak berada di belakang kami," ujar Massimiliano Allegri dikutip dari Football Italia.

"Saya pikir kami dapat finis di posisi untuk Liga Champion meski Fiorentina memiliki musim yang luar biasa. Saya pikir kami bisa memiliki poin lebih dari mereka," kata Allegri.

Fiorentina sempat menduduki posisi tiga usai kemenangan atas Sampdoria 3-0 pada pekan ke-34 Serie A. Akan tetapi laga Viola tersebu dilangsungkan sebelum pertandingan AC Milan kontra Catania. Kemenangan I Rossoneri membuat Fiorentina kembali turun ke peringkat empat.

Kini pasukan allegri mengoleksi 62 poin. Sementara itu tim asuhan Vincenzo Montella mengumpulkan 61 poin. Milan tentu menghindari kekalahan dan hasil imbang di empat laga tersisa. Hal ini karena bila I Rossoneri dengan Fiorentina memiliki poin yang sama, Milan kalah secara head to head dari Viola musim ini.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X