Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ardiles Yakin Bale Bertahan di White Hart Lane

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 30 April 2013 | 00:23 WIB
Gareth Bale
Paul Ellis
Gareth Bale

Legenda Tottenham Hotspur, Ossie Ardiles, yakin Gareth Bale akan tetap berada di White Hart Lane musim depan. Gareth Bale baru saja dinobatkan sebagai Player of The Year 2012/2013 oleh Asosiasi Pesepak Bola Profesional Inggris (PFA).

Gareth Bale telah mencetak 24 gol dari 40 penampilannya bersama Tottenham musim ini. Permainannya yang gemilang membuat Bale banyak dikaitkan dengan raksasa eropa seperti Real Madrid dan Manchester United.

Namun, Ardiles, yang sudah berseragam Tottenham selama 10 tahun itu yakin Bale akan tetap berada di White Hart Lane asal The Lilywhites mengamankan tempat untuk Liga Champion musim 2013/2014.

"Seperti kata Andre Villas Boas, Tottengham haruis berada di Eropa untuk menjaga Gareth Bale agar bertahan," kata Ardiles kepada Press Association Sport.

"Dia sangat senang bermain di Spurs, dia adalah idola besar di sana dan juga seorang pahlawan bagi klub ini," ujar Ardiles yang bermain untuk Tottenham rengtang 1978-1988.

"Dari sudut pandang pendukung Tottenham, saya berharap dia berada selama mungkin di klub," harap Ardiles.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X